cool hit counter

PDM Kabupaten Tapin - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tapin
.: Home > Berita > Muhammadiyah Tapin Laksanakan Musyawarah Pimpinan Kedua

Homepage

Muhammadiyah Tapin Laksanakan Musyawarah Pimpinan Kedua

Selasa, 11-06-2013
Dibaca: 2017

muspim.jpgBANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Musyawarah Pimpinan II Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tapin bertempat di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Tapin, Kamis (6/6).
 
Musyawarah pimpinan Muhammadiyah Tapin dengan mengusung tema "Istiqomah Mendakwahkan Tauhid Mengawal Tajdid untuk Pencerahan Umat. "Tujuan acara ini sebagai evaluasi program selama setahun berjalan," jelas panitia acara, Syaifuddin.
    Ketua Pimpinan Muhammadiyah Tapin Drs Ruslan Abdul Gani mengatakan, warga Muhammadiyah penting membaca anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Muhammadiyah, sebab di dalam anggaran dasar itu berisi poin penting di antaranya melaksanakan ajaran Islam.
   
Ruslan Abdul Gani juga meminta warga Muhammadiyah meningkatkan etos kerja. "Program itu jangan muluk-muluk, satu saja kita bisa melaksanakan, itu sudah bagus," tekan Ruslan Abdul Gani.
   
Hadir dalam acara itu Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel, Muhdiansyah SE, pelajar Muhammadiyah, pemuda Muhammadiyah dan jajaran Muhammadiyah lainnya.

Muhdiansyah mengatakan,  pada 7 Juli nanti Muhammadiyah Kalsel akan mengadakan acara hari bermuhammadiyah yang diisi dengan acara penampilan siswa Muhammadiyah yang berprestasi.


Tags: MPI PWM Kalsel
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Muspim



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website